Senin, 07 Juli 2014

Review Safety Vest with Scotlight Yellow (XXL)

Review Safety Vest with Scotlight Yellow (XXL) - Safety vest adalah salah satu jenis alat pelindung diri yang bermanfaat bagi pekerja yang bekerja di lingkungan industrial. Bilamana alat pelindung diri yang lain berguna untuk mengurangi dampak apabila terjadi kecelakaan akibat kontak dengan benda lain yang berbahaya, maka Safety Vest bertujuan untuk mencegah terjadinya kontak/kecelakaan.

Pengertian dari safety vest atau rompi keselamatan adalah rompi yang di beberapa sisinya dirancang khusus dengan dilengkapi reflektor atau pemantul cahaya. Berikut merupakan beberapa manfaat apabila menggunakan safety vest :

  • Apabila pekerja sering bekerja di jalan dan menggunakan safety vest maka akan mudah terlihat oleh pengemudi atau operator yang berada di sekitarnya, sehingga pekerja tersebut terhindar dari bahaya terserempet atau tertabrak kendaraan yang beroperasi di sekitarnya.
  • Lalu pada saat pekerja sedang berada di sekitar bongkar muat barang dengan crane. Maka pekerja tersebut akan terhindar dari bahaya terjepit barang atau kejatuhan barang pada saat crane sedang melakukan manuver.
Hanya di Ralali.com yang menjual Safety Vest with Scotlight Yellow dengan harga yang bersaing. Kemudian produk ini juga memiliki keunggulan karena terbuat dari bahan yang berkualitas, ringan, dan dipadukan dengan desain dan warna yang cukup menarik.


0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More