Jumat, 11 April 2014

Panduan pemula untuk mem beli perkakas krisbow


Anda tahu alat yang Anda butuhkan , terima kasih kepada pemandu kami ( The First 5 Power Tools untuk Tambahkan ke Anda Toolbox & The Next 5 Power Tools untuk Tambahkan ke Toolbox Anda ) , tetapi apakah Anda tahu kapan harus membelinya ? Apakah Anda tahu tempat terbaik untuk membeli alat-alat Anda? Apakah Anda tahu mengapa Anda tidak harus membeli alat-alat merek toko ? Nah baca terus untuk jawabannya .

Jika Anda seorang DIY'er amatir yang mencoba untuk merenovasi perjalanan melalui baru fixer - atas , kita punya beberapa tips untuk memandu perampokan pertama Anda ke alat daya beli :

Jangan membeli merek toko . Alat merek toko yang setia pada satu pengecer biasanya pembelian kualitas yang hebat . Jadi, mengapa kita mengarahkan Anda pergi ? Nah jika Anda pernah pindah dari daerah itu pengecer , Anda mungkin kesulitan untuk menemukan bagian-bagian pengganti yang kompatibel , perbaikan atau aksesori yang Anda butuhkan . Pergi dengan merek nasional atau pengecer sebagai gantinya.
Membeli alat-alat yang menggunakan baterai yang sama . Karena Anda baru mulai koleksi alat listrik Anda , Anda memiliki keuntungan dari hati-hati curating saham Anda . Perhatikan jenis baterai tol nirkabel Anda gunakan . Membeli beberapa alat yang menggunakan baterai yang sama berarti bahwa Anda dapat membeli back- up yang kompatibel dengan seluruh set Anda . Plus, Anda tidak perlu membawa sekitar 10 pengisi baterai yang berbeda .

Beli diperbaharui . Ethan dari Satu Proyek Dekat , dalam sebuah posting blog pada Proyek Dover , menunjukkan bahwa alat diperbaharui adalah membeli besar untuk DIY'ers amatir . Refurbs , alat yang sebelumnya dikembalikan ke produsen sebelum mereka diperbaiki dan dijual ulang , ditawarkan di persen diskon hingga 60 dari harga eceran , biasanya dengan garansi pabrik .
Dapatkan harga terbaik dengan menunggu it out. Ethan juga menyebutkan bahwa harga alat berfluktuasi dengan cepat . " Baru Paslode atap nailer diperkenalkan sekitar 6 bulan yang lalu dengan harga yang disarankan dari $ 529,00 , " tulisnya , " Sudah , harga telah turun sekitar $ 40 . " Jika Anda gatal untuk membeli hal besar berikutnya , menunggu bug belanja Anda selama beberapa bulan , jika Anda bisa Panduan pemula untuk mem beli perkakas krisbow .Toko sekitar liburan. Big alat promosi liburan? Hari Presiden , Memorial Day dan Hari Buruh .

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More