Senin, 17 Februari 2014

Jual Krisbow KW1000577 Sepatu Safety Krisbow

Jual Krisbow KW1000577 Sepatu Safety Krisbow harga murah dapat dikirim keseluruh indonesia dengan pengiriman cepat dan aman. ralali telah menjadi agen oleh banyak industri ynag menggunakan sepatu safety ini. unggul dengan harga yang relative lebih murah dan fast response.

Jual Krisbow KW1000577 Sepatu Safety Krisbow

Apa Fungsi dari Krisbow KW1000577 Sepatu Safety


Setiap perlindungan individu , yang dikenal sebagai alat pelindung diri telah dirancang untuk melindungi bagian terkena tubuh dari efek bahaya di tempat kerja . Termasuk sepatu pengaman dirancang untuk mengurangi risiko kecelakaan .

Fitur Sepatu Krisbow KW1000577 adalah :


  • Mengurangi atau menghilangkan risiko jari terbenturnya benda keras dalam pelaksanaannya .
  • Mengurangi atau menghilangkan risiko benda keras untuk memukul kaki karena sepatu safety diberi alat pelindung sebelum besi dan dirancang sedemikian rupa .
  • Dilindungi terhadap bahaya percikan api dari luar
  • membatasi atau mencegah slip lantai licin Karen terkena minyak . Karena sepatu , biasanya ditutupi dengan bahan karet tebal , yang tidak mudah untuk meluncur , karena adhesi
  • Melindungi kaki Anda dari menginjak benda tajam yang dapat merusak bagian bawah atau samping kaki .
  • Dan, tentu saja , ada banyak aplikasi lain kromevyshe untuk mengurangi risiko kecelakaan .


Itulah detail Fitur dari Krisbow KW1000577 Sepatu Safety Krisbow, untuk melihat harga terupdatenya anda dapat langsung mengunjungi web ralali.com di page ini Krisbow KW1000577. semoga bermanfaat dan dapat membantu anda para teknisi indonesia.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More